Veterinary Supplier

Canine coronavirus (CCV)

GenBody Canine coronavirus (CCV) Ag Rapid Diagnostic Test adalah tes cepat uji imunokromatografi aliran lateral untuk memberikan hasil positif atau negatif untuk membantu dalam diagnosis awal berbagai gangguan Canine coronavirus pada anjing.

Canine parvovirus (CPV)

CPV Ag Rapid Test GenBody adalah tes cepat Canine parvovirus untuk memberikan hasil positif atau negatif untuk membantu dalam diagnosis awal berbagai gangguan kesehatan pada anjing, Canine Parvovirus (CPV) adalah penyakit yang sangat menular (Canine parvovirus (CPV) is a highly contagious disease).

CDV Ag Canine distemper

GenBody CDV Ag Canine distemper Rapid Test adalah tes cepat uji imunokromatografi aliran lateral untuk memberikan hasil positif atau negatif untuk membantu dalam diagnosis awal berbagai gangguan Canine distemper pada anjing.

CCV / CPV Ag One Step COMBO

GenBody CCV / CPV Ag One Step COMBO untuk deteksi diferensial CCV Ag dan CPV Ag terhadap Canine parvovirus antigen, dalam tinja anjing.

Canine influenza virus (CIV) Ag

GenBody Canine influenza virus (CIV) Ag Tes satu langkah terhadap Canine influenza virus (CIV). GenBody CIV Ag Rapid Diagnostic Test adalah tes cepat uji imunokromatografi aliran lateral untuk memberikan hasil positif atau negatif untuk membantu dalam diagnosis awal berbagai gangguan kesehatan Canine influenza virus (CIV) pada anjing.

feline parvovirus (FPV)

GenBody feline parvovirus (FPV) Ag Rapid Tes Cepat infeksi Panleukopenia Feline parvovirus (FPV) dengan Specimen Feline feces.

Feline calicivirus (FCV) Ag

GenBody Feline calicivirus (FCV) Ag Rapid Test Feline calicivirus (FCV) dengan Specimen Secretion dari eye mucus(the conjunctives) dan nasal discharge.

Feline herpesvirus type 1 FHV Ag

GenBody Feline herpesvirus type 1 FHV Ag Rapid Test Feline herpesvirus tipe 1 (FHV1) Specimen Secretion dari eye mucus(the conjunctives) dan nasal discharge.

Feline leukemia virus FeLV Ag/FIV Ab

GenBody Feline leukemia virus FeLV Ag/FIV Ab Rapid Test Feline leukemia virus (FeLV) dengan sampel Specimen Serum, plasma, dan (darah utuh) whole blood dari cats (kucing).

feline coronaviruses FCoV Ag

GenBody feline coronaviruses FCoV Ag Rapid Test feline coronaviruses (FCoV) antigen pada kucing dengan sampel Specimen Feline feces.

Canine Tg IgM/IgG 3.0

GenBody Canine Tg IgM/IgG 3.0 Rapid Tes Cepat deteksi diferensial IgM anjing (T1) dan IgG total (T2) dalam darah dari kucing atau anjing. Sampel Specimen Serum, plasma, and whole blood.

Feline Tg IgM/IgG 3.0

GenBody Feline Tg IgM/IgG 3.0 Rapid Tes diferensial Feline IgM (T1) dan IgG total (T2) dalam darah dari kucing atau anjing. Specimen Serum, plasma, and whole blood from cats or Dogs.

Giardia single-celled protozoan

GenBody Giardia Ag Rapid Tes Giardia single-celled protozoan, sampel specimen Feces. Hal ini penyebab yang menyebabkan infeksi usus pada anjing dan kucing.

GenBody B. abortus Ab

GenBody B. abortus Ab is a rapid immunochromatographic assay deteksi antibodi terhadap B. abortus dalam serum, susu, dan seluruh darah dari sapi dengan sampel Specimen Serum, plasma, and whole blood.

CONFISCOPE G20 COLLOIDAL GOLD

Confiscope G20 Colorimetric assay Rapid test based colloidal gold.

Kawasan Industri Karawang | Kawasan Industri Bekasi | Kawasan Industri Pulogadung | Kawasan Industri Surabaya | Kawasan Industri Pasuruan | Krakatau Industrial Estate Cilegon, Banten | Industrial area Terboyo | Pentasari Pranakarya, PT | PT. Kawasan Industri Wijayakusuma | Kawasan Industri Kendal | Kawasan Industri Brebes | kawasan Barlingmascakeb | kawasan Kedungsapur di wilayah Kota Semarang, Kendal, Demak, Ungaran, Salatiga dan Purwodadi | kawasan Wanarakuti Juwana, Jepara, Kudus, dan Pati | kawasan Subosukowonosraten di wilayah Surakarta, Boyolali, Sukoharjo, Karanganyar, Wonogiri, Sragen, dan Klaten | kawasan Bergasmalang, Brebes, Tegal, Slawi dan Pemalang | kawasan Petanglong Kota Pekalongan, Batang, dan Kabupaten Pekalongan | kawasan Barlingmascakeb Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap dan Kebumen | kawasan Purwomanggung wilayah Purworejo, Wonosobo, Temanggung, Kota Magelang, dan Kabupaten Magelang | kawasan Banglor wilayah Rembang dan Blora |

One Step Assay GenBody Tes Cepat Satu Langkah untuk Dog/Anjing Jual Cari Harga Detection Rapid Diagnostic Test Temukan Kebutuhan di VeterinCare

TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI VETERINCARE.COM