GENBODY GIARDIA AG

Infectious Diseases, Parasites GIARDIA

Giardiasis adalah infeksi usus hewan anjing dan kucing yang disebabkan oleh parasit protozoa Giardia duodenalis (juga dikenal sebagai G. intestinalis atau G. lamblia). Giardia adalah spesies parasit satu sel sederhana (bukan keluarga cacing, bakteri, atau virus).

Overview

Giardia adalah parasit protozoa bersel tunggal yang menyebabkan infeksi usus pada anjing dan kucing. Anjing dapat terinfeksi ketika mereka menelan kista Giardia yang mungkin ada di air atau area lain dari lingkungan yang telah terkontaminasi dengan kotoran. Gejala lebih terlihat pada anak anjing daripada anjing dewasa dan dapat bersifat akut, sementara, intermiten, atau kronis. Dalam beberapa kasus, anjing akan mengalami diare, berbusa, berminyak, dan dengan bau yang kuat atau lender yang berlebihan.

GENBODY GIARDIA AG RAPID DIAGNOSTIC TEST

GENBODY GIARDIA ANTIGEN

GIARDIA ANTIGEN TEST IN SMAAL ANIMAL

GenBody Giardia Ag One Step Rapid Diagnostic test immunochromatographic untuk mendeteksi target Giardia cyst antigens pada spesimen tinja (feces) dari kucing dan anjing

Spesifikasi

• GenBody Giardia Ag
  • Spesimen Feses
  • Target Diagnosa
    Antigen Giardia cyst
  • Sensitifitas analitik
    100~200 cysts/100 ml
  • Spesifisitas
    99.0% (vs. PCR)
  • Unit kemasan
    1 Perangkat uji X 10/kit
PARASIT GIARDIA PENYEBAB DIARE

Giardia adalah parasit mikroskopis yang menyebabkan penyakit diare yang dikenal sebagai giardiasis. Giardia (juga dikenal sebagai Giardia intestinalis, Giardia lamblia, atau Giardia duodenalis) ditemukan di permukaan atau di tanah, makanan, atau air yang telah terkontaminasi dengan kotoran (kotoran) dari manusia atau hewan yang terinfeksi.

Kucing muda sangat rentan dan belum kebal terhadap pathogen. Ketika kucing yang membawa parasit Giardia mengeluarkan kotoran akan menyebabkan penularan terhadap kucing yang lebih muda dengan resiko infeksi yang lebih tinggi.

GENBODY GIARDIA ANTIGEN

GenBody Giardia Ag, Rapid Diagnostic test target Giardia cyst antigens dalam Specimen Feces. Analytical sensitivity 100~200 cysts/100 ml Specificity 99.0% (vs. PCR).

BERAPA HARGA PER KIT GENBODY GIARDIA AG

Pack Kit 10 Tes, Harga Rp. 1.550.000, belum termasuk PPN dan Disc. Pembelian disertai Invoice dan Faktur pajak. Pengiriman paling lama 3 hari dari pembayaran. Ongkos kirim ditanggung pembeli.

VETERINCARE

Veterincare adalah online untuk medical animal diagnostic test  dengan harga murah, bergaransi.

Location VeterinCare

Pemasok Kebutuhan Peralatan medis Hewan ke rumah sakit hewan, klinik, program universitas, kebun binatang, dan sejumlah spesialis hewan lainnya.

TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI VETERINCARE