Canine parvovirus (CPV) adalah penyakit pada anjing atau dog yang sangat menular, ditandai dengan diare berdarah, yang bisa berakibat fatal.

CPV Ag Rapid Diagnostic Test GenBody adalah tes cepat Canine parvovirus untuk memberikan hasil positif atau negatif untuk membantu dalam diagnosis awal berbagai gangguan kesehatan pada anjing, Canine Parvovirus (CPV) adalah penyakit yang sangat menular (Canine parvovirus (CPV) is a highly contagious disease), ditandai dengan diare berdarah, yang bisa berakibat fatal. Parvovirus dapat menginfeksi anjing dalam beberapa jam dari gejala pertama dan mengakibatkan kematian dalam waktu 48 -72 jam. Bahkan anjing yang telah divaksinasi parvovirus masih bisa tertular kembali.

Canine parvovirus GenBody (CPV) Veterincare GenBody Rapid Tes Untuk Hewan

Bahan disediakan dalam Kit

• Perangkat uji GenBody secara individual dikantongi dengan desiccant
  • Assay solution in tube
  • Dropper sekali pakai
  • Swab steril
  • Petunjuk penggunaan

GENBODY CPV Ag

Canine parvovirus (CPV)

Ada Pertanyaan? Ayo Tanyakan.

Canine parvovirus adalah virus menular yang terutama menyerang anjing. CPV2 sangat menular dan menyebar dari anjing ke anjing melalui kontak langsung atau tidak langsung dengan kotorannya. Vaksin dapat mencegah infeksi ini, tetapi kematian dapat mencapai 91% pada kasus yang tidak diobati. Perawatan seringkali melibatkan perawatan di rumah sakit hewan. (Wikipedia)

Q. Specimen ?

Feces.

Q. Diagnostic Tes Cepat?